LeaderBoard Desember 2014

Inilah deretan 10 User dengan Nilai tertinggi

mia triana

mia triana

229 poin

YULIANTI

YULIANTI

216 poin

Nurma

Nurma

102 poin

Demsinar Munthe

Demsinar Munthe

92 poin

Renna Puspa

Renna Puspa

73 poin

VEVY SRI YUNITA

VEVY SRI YUNITA

61 poin

Asri Setyowati

Asri Setyowati

59 poin

nur anna

nur anna

38 poin

Lucy

Lucy

31 poin

Profil

Ibu AMINAH

Menjadi member sejak: 25-06-2013
Jumlah komentar: 77 komentar
Jumlah aksi bercahaya: 18 aksi
Jumlah point: 661 point


 

Saya adalah ibu rumah tangga dengan seorang putra dan seorang putri. Saat ini kedua anak saya masih berkuliah. Sehari-hari, di rumah saya berjualan pulsa. Selain itu, saya juga aktif di kegiatan PKK tingkat RW, dan juga menjadi pengurus POSYANDU.

Semenjak menjadi anggota Ibu Bercahaya, saya mendapatkan banyak manfaat dari aktikel yang ada di website tersebut. Dari sana saya belajar mengenai lingkungan, air, dan ajakan untuk hidup bersih dan hemat.

Setiap satu bulan sekali di POSYANDU, setelah sesi penimbangan anak, saya akan memberikan penyuluhan kepada para orangtua mengenai hal-hal yang saya pelajari dari artikel Ibu Bercahaya. Penyuluhan itu tidak lama, sekitar 10 menit.

Sementara itu, ibu-ibu PKK saya ajarkan beberapa keterampilan dari artikel Ibu Bercahaya, misal membuat tas belanja, sarung bantal kursi, dan lain-lain. Beberapa keterampilan ini bahkan menjadi penghasilan tambahan bagi para ibu yang pintar menjahit.

Selain berbagi, saya juga mengajak para Ibu Kader untuk bergabung dengan Ibu Bercahaya. Dan, kebanyakan dari mereka sangat tertarik dan ingin bergabung.

Untuk meningkatkan poin, saya selalu memberikan komentar di setiap artikel Ibu Bercahaya. Selain itu, saya juga tidak lupa untuk membagikan artikel tersebut ke teman-teman melalui facebook. Saya juga selalu meng-upload foto Aksi Bercahaya yang saya lakukan, seperti pemakaian molto dan pure it, membuat lubang biopori, dan lain-lain.

Saya berharap Ibu Bercahaya akan memberikan aksi nyata lainnya. Kembangkan juga komunitas para ibu yang ada, karena dari para ibu inilah PT Unilever dapat mempromosikan produknya.

Jangan berhenti sampai di sini, Ibu Bercahaya! Tetap sebarkan semangat melalui artikel-artikel bermanfaat lainnya bagi para IBU INDONESIA. Ditunggu kunjungannya ke kota Semarang, dan ajak kami melakukan Aksi Bercahaya lainnya, terima kasih.